Rabu, 12 Januari 2011

Blog baru WI LAN Jakarta


Blog baru buat para Widyaiswara Lembaga Administrasi Negara Jakarta... Bagi para WI di seluruh indonesia juga bisa bergabung di dalam milis kami yaitu di WILAN_jakarta@yahoogroups.com.. Kami akan selalu meng-update segala informasi yang berhubungan dengan kewidyaiswaraan baik berkaitan dengan pembinaan, Karya tulis ilmiah, metodologi, penelitian, media pembelajaran, dll.
Kami juga menerima saran dan kritik dari Anda semua melalui blog ini dan milis...
Selamat bergabung dan kami ucapkan terimakasih

5 komentar:

  1. Selamat atas lahirnya blog baru ini. Tentu masih perlu banyak tambahan isi. Seandainya tidak keberatan, mhn blog saya: http://harisfaozan.wordpress.com dapat di link.

    Sedikit berkomentar mengenai kalimat berikut: "Kami juga menerima saran dan kritik dari "kamu" semua melalui blog ini dan milis..."
    >>[bagaimana jika kata "kamu" diganti "Anda"?]

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak, Mas Yos. Semoga Widyaiswara LAN Jakarta semakin jaya.

    BalasHapus
  3. Selamat atas terbitnya blog widyaiswara LAN RI tersebut, tp tampaknya blog ini masih fakum. apa krn sibuk dikjartih smua ya...hehehe.

    Saya Wawan Hermawan, Widyaiswara Badan Diklatda Kabupaten Lampung Tengah, mhon diizinkan menjadi pengamat dan folower blog ini.

    Trimaksh

    BalasHapus
  4. Setuju Jackman...salam kenal Riwan Widyaiswara Gorontalo

    BalasHapus
  5. Selamat untuk blog Baru WILAN.....mohon ijin bertanya...apakah dapat memuat makalah saya untuk menambah poin Pengembangan profesi dalam AK ?

    BalasHapus